Tentang Kami

Bismillah….

Berawal dari keprihatinan kami terhadap pemakaian popok sekali pakai yang berbahaya dimana pospak tersebut tidak dapat diurai sehingga merupakan penyumbang sampah bagi bumi dan adanya zat-zat kimia yang digunakan oleh popok sekali pakai tersebut dimana hal tersebut membahayakan bagi kesehatan bayi maka kami tergerak waktu itu memulai bisnis online dengan produk awal berupa popok cuci ulang (cloth diaper) dan pembalut cuci ulang (menstrual pads).

Sama dengan popok sekali pakai, pemakaian pembalut sekali pakai pun juga merupakan keprihatinan bagi kami dengan alasan kurang lebih sama dengan popok sekali pakai.

Diawali dengan berjualan via marketplace (Multiply) dan sarana gratisan lainnya dan kemudijan membuat toko online menggunakan jasa Jogjacamp dengan nama website www.nashwashop.com. Seiring dengan berjalannya waktu dan penambahan produk serta pertimbangan lain, maka Nashwashop rebranding menjadi Dunia Bayi (www.duniabayi.co.id)

“Alhamdulillah… Diawali dengan popok cuci ulang dan pembalut cuci ulang tersebut saat ini produk Dunia Bayi sudah dilengkapi dengan produk-produk lainnya seperti aneka perlengkapan bayi, perlengkapan ibu hamil, perlengkapan ibu menyusui dan aneka frozen beku”

OUTLET

Berawal dari berjualan online di rumah, kemudian Nashwashop membuka kios / outlet di Kios CC No 11 Pasar Bersih Telaga Mas. Karena stok semakin banyak kemudian nashwashop pindah lokasi ke Ruko Pasar Bersih Telaga Mas sekaligus rebranding menjadi Dunia Bayi. Di ruko ini Dunia Bayi bertahan selama 4 tahun kurang lebih.

Kemudian karena sesuatu dan lain hal Dunia Bayi pindah lokasi toko ke Jalan Danau Duta Utara Blok J1 No 10 A Perumahan Telaga Mas.

GO GREEN

Dengan didorong rasa kepedulian kami kepada lingkungan dan bumi maka meskipun online store ini adalah dunia bayi, namun kami juga menyediakan produk-produk yang sifatnya natural, mendukung go green maupun yang ramah lingkungan dimana produk-produk tersebut pada dasarnya adalah produk-produk yang sehari-hari kamipun menggunakannya.

NIAT

Sesungguhnya amal itu hanyalah beserta niat, dan setiap manusia mendapatkan sesuai dengan apa-apa yang diniatkannya. Barang siapa yang hijrahnya kepada Allah dan Rasul-Nya maka hijrahnya itu adalah kepada Allah dan RasulNya, dan barang siapa yang hijrahnya karena dunia yang diinginkannya atau wanita yang ingin dinikahinya, maka hijrahnya itu kepada apa-apa yang ia inginkan itu.
(Diriwayatkan oleh Imamul Muhadditsin, Abu Abdillah Muhammad bin Ismail bin Ibrahim bin Al Mughirah bin Bardizbah Al Bukhari dan Abul Husein Muslim bin Al Hajjaj bin Muslim Al Qusyairi An Naisaburi, dalam kitab shahih mereka yang merupakan kitab hadits paling shahih).

Karena amal itu tergantung niatnya maka kamipun mempunyai niat (tujuan) dengan adanya duniabayi ini, yaitu MENGGAPAI RIDHO ALLAH dengan cara membantu produsen (pemilik barang) menjualkan barangnya dan membantu Bunda sekalian selaku konsumen untuk mendapatkan produk yang dibutuhkan dan membuka lapangan kerja buat orang lain.
Dengan produsen dapat menjual barangnya maka dia dan para pihak yang terlibat (karyawan, ekspedisi dll) akan mendapatkan uang untuk memenuhi kebutuhan dia dan keluarganya.

Pun demikian dengan Bunda sekalian InsyaaAllah akan mendapatkan barang yang dibutuhkan dan bermanfaat. Aamiin…

Bunda dapat menghubungi Dunia Bayi disini dan dapat datang langsung kesini. Terimakasih

Toko DUNIA BAYI ketika di Ruko Pasar Bersih Telaga Mas

Ketika di ruko Pasar Bersih Telaga Mas adalah sebagaimana video dibawah ini: